Tanpa Modal Pun bisa Menjadi Internet Terhandal di Indonesia 2015. | Tutorial Terbaru


Assalamualaikum wr.wb sekarang anda telah mengunjungi web saya dengan judul  Tanpa Modal Pun bisa Menjadi InternetTerhandal di Indonesia 2015. | Tutorial Terbaru.  Mungkin anda mempertanyakan hal yang sama dengan saya yaitu “apa mungkin Untuk Berjualan Tanpa Modal” ??   awalnya saya juga  heran tetapi saya sudah mempraktekan sendiri dan hasilnya juga lumayan.


Menjadi InternetMarketing memang modal awalnya tekad dan kreatif. Bukan mempunyai modal yang besar percuma jika modal banyak tidak bisa memanfaatkan modal tersebut akhirnya Rugi sendiri. Tetapi Jika Seorang Internet Marketing Mempunyai Tekad dan Kreatif yang tinggi mungin tanpa modal bisa menjalankan Internet Marketing Tersebut

Hanif : ”Apa Anda Mempunyai Tekad dan Kreatifitas Untuk Mempunyai Internet Marketing Tanpa Modal”??   

Pengunjung:  Saya Tidak Mempunyai Tekad dan Kratif Untuk Memanfaatkan Modal yang besar.
Hanif : Jika Anda Ingin Memanfaakan Modal Yang Anda Punya  saran saya adalah  Anda harus Mempunya Kreatifitas Untuk Bagaimana Konsumen Bisa Order Barang Anda. 

Kempulan Percakapan diatas yaitu : Menjadi Internet Marketing Bukan Hanya Memiliki Modal yang Besar Untuk Menjadi Internet marketing Yang Handal tetapi juga kita bisa Menjadi Internet Marketing dengan Kreatif.

Apa Mungkin Intenet Marketing Tanpa Modal???

Saya Mengatakan “BISA” loh…kenapa bisa yah…  sepertinya anda bingung kenapa “BISA” karna   Internet Marketing itu luas anda tanpa modal dengan Kreatif bisa jadi Uang. Misalnya Anda  Berbakat Di Bidang Menulis coba anda buktikan Untuk Membuka Jasa Membuat Artikel dengan modal kreatif (bukan Hasil Copas) mungkin anda bisa mendapat kan Uang.

Contohnya saya, Saya juga mempunyai Tekad dan Kreafitas Untuk Membuat Artikel dan Membuka Jasa Menulis Artikel dengan Bayaran yang Murah Nichenya : Tutorial Intenet Marketing, Blogger(SEO).  Ayoo saya Menawarkan Anda yang sudah Mampir di tutorial Ini Membeli Jasa Saya. Karna saya sebelum membuat Artikelnya Optimasi Terleih dahulu Dan Murni dari kata2 saya bukan hasil copy paste dan anda juga mendapatkan backlink dari saya.


Keuntungan Internet Marketing Tanpa Modal ??

Memang Jika Seorang Internet Marketing Mempunyai Modal yang besar dan dapat memanfaatnya Untungnya lebih besar daripada Kita Kreatif. Tetapi  mungkin Kita tidak selalu mempunyai modal yang besar jadi kita berfikir “dengan apa saya biar menjadi Intenet marketing yang Mempunyai Untung” jawabanya hanya “KREATIF” coba anda membayangkan untuk kreatif dengan bakat anda yang menjadikan kreatif itu dengan uang.

Kesimpulan ??

Kreatif Menjadikan Anda  Mempunyai Peluang Mendapatkan Uang bukan hanya mempunyai Modal yang besar  jika Modal itu tidak bisa kita manfaat yang baik nantinya kita akan rugi sendiri.  Modal yang Besar Bukan Peluang besar Untuk menjadi Internet Marketing yang  memiliki keuntungan yang besar. Peluang yang besar dan harus mempunyai keahlian sendiri adalah “Kita Kreatif kan Kemampuan Kita Dan kita Jual Kreti kita  kepada konsumen yang membutuhkan. 


3 komentar:

  1. Setuju, kekreatifitasan sangat dibutuhkan dalam mencapai kesuksesan. BTW, Blog baru ya om? Salam kenal

    BalasHapus
  2. mantap om
    kreatiitas memang nomor 1 ehehehe
    blog nya baru ini yah baru 2 hehehehehe

    kunjungin blog ane yah skali2 ehehhee
    http://efc-shareinfo.blogspot.com/

    BalasHapus
  3. Betul bisa aja gratis dengan bantuan seo, tapi kalau pengen lebih banyak jangkauan pengunjung tentu google adword dan facebook ads jadi diperlukan.

    BalasHapus

 
Top