Apa saya Pakar Internet Marketer??


Mungkin Anda Berpikir Bodo siapa yang ngakuin saya jadi Pakar Internet Marketing :D . hoho  bener tuh….. Saya juga tidak merasa menjadi Pakar Internet Marketing Karna saya juga masih awal/Pemula didunia Intenet Marketing.
 
Maksud Judul ini adalah untuk membantu anda Berfikir dan tanyakan pada diri anda sendiri”apa Saya Pakar Internet Marketing”?? jika hati anda menjawab iya.. mungkin anda harus mentaati kata hati anda , mentaati disini adalah bagaimana saya menjadi Pakar Internet Marketing. 




 
Profil Calon Pakar Internet Marketing :D  *lagi menghayal
Nama : Hanif Ahlul Fikri
Hoby : ngeblog dan Internet Marketing
fb : https://www.facebook.com/hanifahlul.fikri.9

Contohnya,… anda baru mendalamin IlmuInternet Marketing… dan sudah beberapa kali gagal dan anda merasa cemas dan putus asa “lah kenapa sih saya gagal terus apa yang salah”  mungkin itu yang selalu anda katakana jika gagal.








Menurut saya anda merasa cemas dan putus asa jika anda bisa memperbaiki kegagal dengan percaya diri dan meperbaiki apa yang salah dengan mencoba lagi, dengan niat yang dalam. Dari percaya itulah anda adalah Pakar Internet marketing.

Lohh kenapa nif….?? Iya dong… :D anda merasa Percaya diri dengan kegagalan anda dan ingin  memperbaikin kasalahan tersebut. Jika kesalahan tersebut berhasil dan anda merasa puas dan mungkin ada yang mengakui anda seorang Pakar Internet Marketing itulah kenapa anda bisa dikatakan “PakarInternet Marketing”
 
Jadi Kesimpulannya adalah “Kegagalan adalah awal menjadi Pakar” :D itu sih menurut hati nurani saya. Jika hati anda berkata lain biarrkan…. :D.



Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top