Asalamualaikum wr.wb, salam kenal sahabat dan salam sejahtera, salam ini disampaikan oleh penulis yang masih Newbie(Hanif Ahlul Fikri). Pada awal postingan ini sebaiknya saya memperkenalkan diri sebagai Blogger Pemula, OK


Tidak enak jika awal potingan membagikan ilmu SEO,GAMES,DLL lebih baik perkenalan dulu  biar saya agrap dengan pengunjung(kalian semua). OK lanjutkan..... :D


Sebelum saya perkenalan saya akan menjelaskan isi artikel yang ada atau yang saya buat ini terdapat 2 bahasa yaitu Bahasa Inggris dan Indonesia, jika kalian ingin artikel berbahasa Inggris kalian klik pilih bahasa inggris begitu sebaliknya, OK  tapi dalam perkenalan ini pake bahasa Indonesia aja yaahh..

Perkenalkan nih gan nama saya HANIF AHLUL FIKRI,biasa di panggil HANIF.
X : dimana alamat mu???
H : ciee yang mau tahu alamat aku.... tapi tidak papa barang kali mau lihat rumah aku atau mau bersilaturahmi silakan, alamat rumah saya di INDONESIA-JAWA TENGAH-KOTA BREBES-DESA SIGAMBIR, RT 01 RW 02 JLN DEWI SARTIKA SIGAMBIR.
X: kalo mau tahuu tanggal ulang tahunnya kapan boleh???...
H : aduh jadi GR nih he...he...kalo mau tahu TTL aku nih, Brebes,30 Oktober 1999 udah tahuu JADI JANGAN LUPA YA JIKA AKU ULTAH KALIAN SEMUA JAGAN LUPA KASIH AKU KADO ATAU UCAPAN OK
X: perkenalannya belum lengkap, biar aku jadi agrap sama kamu
H :..OK pengunjung yang ingin lebih tahu saya , saya masih sekolah di MT s N MODEL BREBES(2012-2015) Hobby saya adalah main sepak bola,nge-games,nge-blog,otomotif dan masih banyak yang lain
Saya anak laki-laki, saya bisa dihubungi di Facebook HANIF AHLUL FIKRI, saya ga punya TWITTER he..he...he...  tapi tidak masalah buat loh semuakan :D

Walaupun saya anak Desa saya tidak buta Internet lohhh, zaman sekarang di desa tidak  kenal BUTA INTERNET, kaya saya ini. Saya mulai menjadi blogger pada saat kelas 8 , alasan saya memulai ini dengan alasan saya ingin tidak manja lagi, manja di sini adalah aku bukan anak MAMI tapi saya ingin membantu orang tua mencari uang lewat Internet. Dini saya mulai bingung ???
X : kenapa Bingung gan???
H : bingung kalo mencari uang lewat Internet menggunkaan apa??? Jadi saya curhat, ... ciee curhat bukan curhat tentang CINTA tapi tentang masalah ini dengan guru TIK aku, guru saya mensarankan agar aku membuat BLOG terus disitu aku suruh buat artikel yang berkualitas, biar banyak pengunjungnya dan biar ada yang pasang iklan di kamu.

Dari situ saya mempelajari tentang blog dengan guru TIK saya, dan saya memulai ng-blog dan ingi  sukses dengan nge-blog ini. OK

Selesai disini dulu ya sahabat, gue mau buat artikel yang berkualiat lagi, jadi kalian jangan lupa yaa kunjungi blog gue terus karna disini kalian di manjakan dengan tutorial SEO,GAMES,SSH,SOFTWARE DAN INFORMASI YANG LAIN

JIKA SAHABAT INGIN KENAL SAYA LEBIH DEKET INVITE FB GUA YAAA dan yang mau nomor+PIN Invete dulu, OK
Next
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

2 komentar:

  1. Semoga sukses, jangan pernah puas dengan ilmu yang sudah dimiliki, karena banyak blogger yang gaga gara-gara ia menyangka dirinya sudah hebat hingga lap belajar.

    Semangat.

    BalasHapus

 
Top